okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 31 Jan 2013 01:32:43 GMT | By fnugraha, okezone.com

Tak Pakai Celana Dalam, Presenter Kerjai PM Serbia



Tak Pakai Celana Dalam, Presenter Kerjai PM Serbia

BEOGRAD _ Perdana Menteri Serbia Ivica Davic, dikerjai dalam sebuah acara televisi. Presenter wanita yang mewawancarainya tiba-tiba menunjukkan belahan pahanya membuat sang Perdana Menteri menjadi terpana dan tersipu malu.

Davic yang sedang berbicara panjang lebar tentang perpolitikan di Serbia tiba-tiba kehilangan kata-kata dan tertangkap kamera terpana melihat aksi sang presenter. Ternyata sang presenter wanita telah melepaskan celana dalamnya sebelum melakukan aksi nakalnya. Demikian diberitakan Daily Mail, Kamis (31/1/2013).

Tanpa diketahuinya, Davic ternyata sedang dijahili oleh kru televisi dari sebuah acara kamera tersembunyi. Aksi presenter wanita itu sendiri adalah parodi dari sebuah adegan film berjudul Basic Instinct yang diperankan oleh aktris Hollywood, Sharon Stone.

Sebelumnya sutradara acara kamera tersembunyi tersebut mengumpulkan para kru untuk mencari cara untuk mempermalukan Perdana Menteri Serbia itu di depan kamera. Mereka pun memutuskan untuk melakukan adegan fim Basic Instinct dengan kedok sebuah wawancara.

Sutradara tersebut pun menggunakan seorang wanita seksi untuk memerankan peran sebagai seorang presenter. Wanita tersebut diperlihatkan melepaskan celana dalamnya ketika Davic sedang memasuki ruangan studio.

Davic tidak terlalu lama bereaksi atas aksi jail tersebut. Dia langsung berusaha untuk mengendalikan dirinya dan berlaku seperti tidak terjadi apa-apa untuk terus melanjutkan proses wawancara.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.021 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.427 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    758 respon

Total Respon: 8.206
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft