Tue, 05 Mar 2013 21:29:46 GMT | By PlasaMSN
Aksi Densus 88 Menangani Para Teroris

Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris



Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris (© TEMPO/STR/Suryo Wibowo)
Next
Previous
Previous
  • Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris (© TEMPO/STR/Suryo Wibowo)
  • Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris (© TEMPO/ Tri Handiyatno)
  • Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris (© TEMPO/ Tony Hartawan)
  • Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris (© TEMPO/ Seto Wardhana)
  • Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris (© TEMPO/ Seto Wardhana)
  • Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris (© TEMPO/ Subekti)
  • Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris (© TEMPO/STR/Fatkhurrohman Taufiq)
  • Aksi-aksi Densus 88 Memperlakukan Para Teroris (© TEMPO/ Eko Siswono Toyudho)
Next
TEMPO/STR/Suryo WibowoShow Thumbnails
Previous1 of 15Next
Bagikan galeri ini

Pekan lalu kita dihebohkan adanya laporan soal dugaan penyiksaan anggota Densus 88 terhadap sejumlah terduga teroris Poso. Bukti-bukti penyiksaan berupa rekaman video itu diserahkan Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin kepada Kepala Polri, Jenderal Timur Pradopo.

Sejumlah ormas pun kemudian meminta Densus 88 dibubarkan. Namun Markas Besar (Mabes) Polri menolak ide pembubaran Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror yang diusulkan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, dan sejumlah Ormas Islam.

Bagaimana sebenarnya anggota Densus 88 dalam memperlakukan para terduga teroris? Simak foto-fotonya di sini.
 

11Komentar
6 Mar, 2013 14:26
avatar
Di foto-foto ini koq gak ada yang keliatan diperlakukan kasar? yah kalau cuma kerah baju yang ditarik and sedikit di tampar maklumlah, mungkin juga si tertangkap rada ngeyel... hehehe.. Densus 88 perlu lah.. and saya pribadi MENDUKUNG
10 Mar, 2013 00:56
avatar

MASALAH HAM??? KALIAN  TAU APA BICARA HAM ??? Memangya teroris itu tau tentang HAM ??? jadi teroris itu punya HAM??? yang diserang sama teroris itu gak Punya HAM ???  PaRAHhh Loe Orang Bicara Ham... Apa Jadinya negara ini dengan pikiran2 semacam KALIAN tanda kutip yeee... HAM cuma dijadikan temeng aja....

Kalian memikirkan HAM nya teroris ,.. Emang Kalian pernah pikirkan HAM orang2 yaNG telah di Bantai sama teroris ??? jangan ngacooo donkkk... emang sudah seharusnya teroris di basmiiiii

6 Mar, 2013 12:39
avatar
Mungkin Densus 88 perlu diberi teguran, karena yang mereka hadapi "TERORIS", terlepas dari hal itu mungkin perlu adanya arahan untuk memperlakukan bahwa mereka juga "MANUSIA" sama dengan Densus 88.

Untuk Bapak-Bapak Densus, saya pribadi berterima kasih karena Bapak-Bapak telah menjaga Negara Indonesia, tapi perlu disikapi bahwa lawan Bapak-bapak juga Manusia, jadi jika mereka tertangkap, harap diperlakukan sebagaimana mestinya.

Teroris itu Kejam, tidak berfikir siapa yang akan menjadi korban disekitarnya, yang penting tujuan tercapai, hal apapun dapat dilakukan, orang disekitar dapat menjadi korban.

Bapak-Bapak yang menghendaki Densus 88 dibubarkan, tolong dipikirkan kembali, tidak ada yang sempurna didalam dunia ini, Lebih baik diberikan saran dan masukan untuk menunjang kemajuannya.
1 x, 2x, 3x, tidak berubah bolehlah bertindak,

Tapi sebelumnya "NGACA DULU"
Udah bener belom ente....



6 Mar, 2013 23:40
avatar
Yang komentar kejam itu orang-orang banci.... yang berteriak kejam itu apakah bisa menlindungi warga negara Indonesia...? dan apa yang mereka bisa perbuat, terkecuali hanya berkomentar lantang di balik jubah HAM.
Coba anda lihat pria-pria/wanita-wanita muslim yang taat beribadah dan bekerja untuk beribadah karena Allah SWT demi menghidupi keluarga dan mereka mati di karenakan oleh ulah para teroris... anak-anak mereka telah kehilangan orang tua mereka... dan apa yang di lakukan oleh Densus hanya sebuah potongan kertas kecil di bandingan ulan para teroris-teroris itu...
Bravo Densus 88 maju terus untuk melindungi rakyat, bangsa dan negara NKRI !!!
6 Mar, 2013 13:07
12 Mar, 2013 17:16
avatar
Saya mendukung terus Densus 88.,Biarkan Teroris2 melolong..,Dansus88 berlalu..N kejar terus Teroris..Karena mereka tu Melakukan lebih kejam lg...Bravo Dansus 88.
16 Mar, 2013 16:30
avatar

Kasihan Negara ini, kaum fundamentalis menguat tidak terkendali dan menjadikan pemikiran ekstrem golongan sebagai hal yang normative. Saya mau NKRI dan Pancasila kembali jaya.

15 Mar, 2013 05:22
avatar
Densus 88 Proyek Yahudi dan Amerika, dan presiden kita malaikatnya Yahudi
11 Mar, 2013 11:22
avatar
Yaa kl muslim yg mati orang ga boleh teriak HAM, coba kl yg kecolek Non Muslim ceritanya bakal lain dechhh, mgkn buru2 tuchh Densus 88 di ilangin.... Kl org Islam nuntut Densus 88 dibubarin aja kalian melarang kita teriak HAM, tp kalo sebaliknya paling lantang dechhh.....
7 Mar, 2013 09:36
avatar

ini masalah pelanggaran HAM, hak mutlak yang dimiliki setiap insan manusia yg llahir ke dunia. Teroris juga manusia, mereka punya HAM yang tidak boleh diinjak-injak oleh siapa pun secara illegal. dan tolong untuk Densus 88; JANGAN MEMBUAT KAMI JADI LEBIH BERSIMPATI PADA TERORIS.

6 Mar, 2013 11:13
avatar
Kesan saya pribadi. Sejak awal pembentukan, terlihat aroma yg "lain" terdapat pada diri densus 88. Mungkin menggunakan standar impor. Dan sasarannya kerjanya juga seperti pesanan dari asing. Mengapa saya katakan demikian? Karena Indonesia memang sudah lama menjadi negara berpenduduk muslim terbesar. Jadi lebih lumrah kita mendengar suara adzan dimana-mana. Sedangkan cara bekerja densus, terkesan "lupa" akan hal itu.

Indonesia memang permata dunia. Menjadi incaran negara-negara.
Dahulu sebelum Negara asing masuk ke indonesia dan kemudian menjajah, Indonesia adalah negara yang aman damai. Tetapi sejak negara asing ngerecokin bangsa ini, sampai sekarang Indonesia mulai kehilangan identitas dirinya.



Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100