Republika Online
Updated: Tue, 04 Jun 2013 12:16:24 GMT

Tentara Wanita Israel Pasang Foto Seronok di Facebook



Tentara Wanita Israel Pasang Foto Seronok di Facebook

Tentara Wanita Israel Pasang Foto Seronok di Facebook

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Angkatan darat Israel menjatuhi hukuman disiplin kepada empat tentara wanita karena memasang foto seronok di Facebook.

Salah satu foto memperlihatkan pose empat tentara memegang senjata, tapi sambil mengenakan bikini. Foto lainnya memperlihatkan lima tentara wanita bertelanjang dada dan hanya mengenakan ikat pinggang dan helm.

HuffingtonPost, Selasa (4/6), melaporkan Angkatan Pertahanan Israel atau IDF telah membahas indiden tersebut. Mereka memberikan kuliah pendidikan untuk menghentikan perilaku yang menyalahi aturan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan IDF memberi sanksi disiplin kepada mereka yang terlihat di foto. Anggota IDF sendiri sering melakukan hal ceroboh di media sosial.

Tahun lalu, Sacha Dratwa, direktur media sosial IDF mengunggah foto di Facebook yang menggambarkan mukanya ditutupi lumpur dengan tulisan 'Obama style' atau gaya Obama. Awal tahun ini, seorang tentara mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan seorang bocah Palestina menjadi sasaran sniper di Instagram.

IDF mengeluarkan larangan pada 2010 untuk menggunakan media sosial bagi tentara setelah sebuah gambar menunjukkan tentara berpose dengan tahanan.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.760 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.673 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    661 respon

Total Respon: 7.094
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft