Republika Online
Updated: Mon, 01 Jul 2013 14:42:12 GMT

Sepuluh Oknum Polisi Polda Jateng Terjerat Kasus Narkoba



Sepuluh Oknum Polisi Polda Jateng Terjerat Kasus Narkoba

Sepuluh Oknum Polisi Polda Jateng Terjerat Kasus Narkoba

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Hingga awal Juli ini, sedikitnya sudah ada 10 oknum anggota Polda Jawa Tengah yang ditindak akibat pelanggaran disiplin anggota. Mereka terkena sanksi karena penyalahgunaan nerkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

Ke-10 oknum anggota Polda Jawa Tengah yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba ini telah ditangani dan sebagian segera ditingkatkan ke tahap peradilan.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dwi Priyatno mengamini adanya oknum anggotanya yang melanggar hukum berupa penyalahgunaan narkoba.

“Atas pelanggaran ini tindakaan hukum telah diambil sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegasnya, usai memimpin upacara peringatan hari Bhayangkara ke-67, di halaman Mapolda Jawa Tengah, Senin (1/7).

Kasus penyalahgunaan narkoba teranyar, jelas Kapolda, dilakukan oleh tiga orang oknum anggota Polres Demak. Ke-tiganya juga sudah ditahan dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Bahkan dalam kasusnya akan segera kita ajukan ke pengadilan melalui Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat,” tambah kapolda. Kasus penyalahgunaan di kalangan anggota kepolisian memang menjadi perhatian serius Polda Jawa Tengah. Hal ini untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.775 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.702 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    663 respon

Total Respon: 7.140
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft