Republika Online
Updated: Tue, 09 Apr 2013 11:24:06 GMT

Pendeta Terry Jones Akan Bakar Alquran Lagi



Pendeta Terry Jones Akan Bakar Alquran Lagi

Pendeta Terry Jones Akan Bakar Alquran Lagi

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pendeta ekstrem asal Amerika Serikat, Terry Jones, mengumumkan rencana untuk membakar ayat suci Alquran. Tindakan tersebut diprediksi akan memicu kemarahan di seluruh dunia.

Organisasi Jones mengumumkan kepada anggota kelompoknya akan mengadakan acara yang mereka sebut sebagai "Pembakaran Internasional 2.998 Quran". Acara tersebut dimaksud untuk memperingati 12 tahun peristiwa 11 September 2001 di AS.

Angka 2.998 merupakan jumlah korban tewas dalam serangan yang menghancurkan menara kembar World Trade Center di New York. Sebelumnya, pendeta radikal yang berbasis di Florida tersebut membakar salinan Alquran pada peringatan 9/11 pada 2010. Tindakannya memicu kemarahan umat Islam di beberapa negara.

Dilaporkan PressTV, pada November 2012 pengadilan Mesir menjatuhkan hukuman kepada Jones. Dia dihukum karena memproduksi film yang menghujat Islam.

Jones juga membuat film dengan biaya 5 juta dolar AS dengan judul "Innocence of Muslim". Film itu dibiayai lebih dari 100 orang Yahudi. Hasil produksinya itu pun memicu kemarahan Muslim di seluruh dunia.

12Komentar
9 Apr, 2013 15:19
10 Apr, 2013 10:33
avatar
Allah SWT lebih tahu apa yang dikehendak-NYA kpd Jones yahudi gila.. pasti akan mengenaskan, Insya Allah
10 Apr, 2013 13:42
avatar
astagfuirullah....do want you want to do jones.Our Allah never sleep..Allah always know what you did to all muslim in the world.You will see what u get it later on ok jones.
10 Apr, 2013 16:32
avatar

apakah pelaku di 11 september 2010 itu adalah orang-orang yang memegang teguh alqur'an??? coba anda cek kehadiran orang-orang pada saat peristiwa tersebut di tempat kejadian!!! lebih dari 80% kelompok yang berseberangan dengan alqur'an tidak ada dan tidak menjadi korban, padahal mereka merupakan pekerja di situ. jika anda berfikir sama dengan terry jones maka anda juga merupakan korban rekayasa dari drama tragis 11 September 2010 yang bertujuan untuk keuntungan berlipat ganda kelompok radikal. Bangkitlah Muslim!! Pimpin kembali Bumi Allah..

11 Apr, 2013 14:26
avatar
Bung Jones lagi mempersiapkan Api untuk membakar dirinya di Akhirat, semakin banyak Al Quran yang dia bakar semakin besar api yang dia persiapkan untuk membakar dirinya, kita ber doa semoga bung Jones segera dapat Hidayah dan bertobat..............!
10 Apr, 2013 17:32
avatar

Tai laso n **** you Terry Jones

q tunggu kau dimana saja di dunia ini dan di akhirat..... sekali lagi tai laso buatmu pendeta laknat.

9 Apr, 2013 21:18
avatar

Tak apalah dia bakar alqur'an sebanyak yang dia mau... dia aja nggak tau kalau aku CEBOK memakai kertas INJIL he he he....

11 Apr, 2013 00:56
avatar

gkgkgk.......... silahkan bakar sebanyak yang kamu mau jonnnn jojon... aku lo tiap hari pakek kertas injil buat ngelap ingus kucing aku sama bungkus tainya buat di bakar...hahaha

Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100