Republika Online
Updated: Sun, 03 Mar 2013 09:44:31 GMT

Majalah Alqaidah Bidik Tokoh-Tokoh Barat



Majalah Alqaidah Bidik Tokoh-Tokoh Barat

Majalah Alqaidah Bidik Tokoh-Tokoh Barat

REPUBLIKA.CO.ID, Majalah berbahasa Inggris yang mengeklaim diterbitkan jaringan Alqaidah, Inspire, semakin memberikan ketakutan khususnya kepada pemimpin-pemimpin barat. Setelah edisi sebelumnya malajah ini mengulas soal tips merakit bom, kini di edisi ke-10 dipaparkan bagaimana cara membidik tokoh-tokoh barat sebagai aksi pembunuhan.

Dalam salah satu kolom 'You Ask We Answer' disebutkan, sangat mudah membidik beberapa tokoh pemimpin dunia barat karena mereka memiliki waktu-waktu lemah ketika di depan publik.

“Orang-orang ini memiliki banyak titik lemah, terutama selama pesta, berbagai acara dan kampanye pemilu. Itu mudah,” papar majalah tersebut, seperti diberitakan The Washington Times yang dilansir dari Kavkaz Center (3/3).

Majalah ini juga menyebutkan beberapa nama tokoh yang mereka masukkan dalam daftar operasi pembunuhan. “Jika Anda berpikir anda belum bisa, anda masih memiliki target mudah seperti George W Bush, Bill Clinton, Colin Powell, Condoleeza Rice, Sarkozy, dan Tony Blair,” papar penulisnya.

“Saat ini sangat mudah untuk menjangkau mereka, terutama karena mereka tidak lagi berada di kantor,” lanjutnya.

Majalah Inspire edisi ke-10 berisi 64 halaman yang dirilis organisasi bernama Mujahidin AQAP beberapa hari lalu. Edisi ke-10 tersebut juga menyajikan surat terakhir yang ditulis oleh pendiri Inspire, Samir Khan yang telah tewas dalam serangan drone AS pada September 2011 lalu di Yaman.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    399 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.589 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    67 respon

Total Respon: 2.055
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft