Republika Online
Updated: Wed, 17 Oct 2012 01:15:00 GMT

Lelaki Ketahuan Selingkuh akibat Shalat Salah Kiblat



Lelaki Ketahuan Selingkuh akibat Shalat Salah Kiblat

Lelaki Ketahuan Selingkuh akibat Shalat Salah Kiblat

REPUBLIKA.CO.ID, GOMBAK -- Seorang lelaki berpura-pura shalat ketika ketahuan menyelingkuhi istri orang. Ironisnya, dia shalat tidak mengarah ke arah kiblat.

Kejadian ini terjadi di sebuah toko pakaian di Selayang, Gombak, Malaysia. Peselingkuh berusia 46 tahun itu berselingkuh dengan istri orang (37).

Kejadian bermula ketika suami wanita itu menemui toko bajunya dalam kondisi tertutup pada pukul 12 siang. Dia (37) saat itu ingin menjemput istrinya untuk keluar makan siang.

''Namun, lelaki itu merasakan keanehan ketika kedai istrinya tertutup seolah-olah tidak beroperasi,'' tulis Harian Metro.

Karena merasa penasaran, sang suami kemudia masu ke dalam toko. Dia mendapati sandal istrinya di depan pintu kamar belakang toko.

''Lelaki itu memanggil istrinya dan mengajak makan. Namun, si istri menolak dengan alasan masih ada urusan yang akan diselesaikan,'' sebut Harian Metro.

Suami semakin curiga dan akhirnya mendobrak paksa pintu kamar belakang tersebut. Sang suami mendapati seorang pria sedang shalat. Tapi lucunya, pria itu shalat bukan mengarah ke arah kiblat.

Aksinya untuk mengelabui suami wanita selingkuhannya tidak berhasil. Lelaki itu dan wanita selingkuhannya akhirnya digiring ke kantor polisi Selayang.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.374 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.456 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    923 respon

Total Respon: 9.753
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft