Republika Online
Updated: Fri, 14 Dec 2012 19:49:05 GMT

Ini Cara Penduduk Dunia Hadapi Kiamat 2012



Ini Cara Penduduk Dunia Hadapi Kiamat 2012

Ini Cara Penduduk Dunia Hadapi Kiamat 2012

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Ada-ada saja cara mempersiapkan diri orang yang percaya kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012. Penduduk dari berbagai belahan dunia bersiap-siap menghadapi kiamat dengan berbagai cara, termasuk membangun kapal hingga membuat bunker.

Seperti dilaporkan HuffingtonPost, Jumat (14/12), di Cina, seorang pria telah menghabiskan tabungannya untuk membangun kapal seperti kapal yang pernah dipakai Nabi Nuh. Kapal itu dibangun untuk menyelamatkan diri dari bencana yang mereka percaya dari ramalan Suku Maya.

Menurut China News Service, Lu Zhenghai menghabiskan 1 juta yuan untuk membuat kapal dengan ukuran panjang 65 meter. Kapal tersebut akan memiliki berat hingga 80 ton.

Seorang pengacara di Italia memiliki sebuah bunker yang dibangun di bawah vila miliknya di Padova untuk melindungi dirinya dari dampak kiamat. Bunker itu berukuran 60 meter persegi yang mampu menahan gempa dan ledakan,

Dalam ruangan itu, terdapat generator listrik yang dapat bekerja dengan minyak diesel dan panel matahari. Strukturnya berada tiga meter di bawah permukaan tanah, memiliki tempat tidur, kamar mandi, dan dapur. Stok makanan untuk pasangan dan anak-anak mereka dapat bertahan hingga enam bulan tanpa perlu keluar.

Lain lagi persiapan yang dilakukan penduduk Turki. Orang-orang yang percaya kiamat pada 2012 datang ke Desa Sirince di Turki. Kota kecil itu dipercayai memiliki energi positif yang mampu menyelematkan mereka dari dampak kiamat.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.359 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.298 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    474 respon

Total Respon: 7.131
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft