Republika Online
Updated: Tue, 03 Sep 2013 09:37:57 GMT

Asma Al-Assad, Bergaya Hidup Mewah di Tengah Perang Sipil



Asma Al-Assad, Bergaya Hidup Mewah di Tengah Perang Sipil

Asma Al-Assad, Bergaya Hidup Mewah di Tengah Perang Sipil

REPUBLIKA.CO.ID, DAMASKUS -- Suriah saat ini dilanda perang sipil yang telah menewaskan 110 ribu orang. Namun, Asma al-Assad, istri Presiden Bashar al-Assad dilaporkan bergaya hidup mewah.

Daily Mail melaporkan ibu Negara itu memiliki kebiasaan memesan makanan barat untuk anak-anaknya. Dia menghabiskan 450 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 4,9 miliar untuk lampu gantung tahun lalu. Dia juga mem-posting foto dirinya mengenakan aksesoris kebugaran.

Asma dilaporkan saat ini berlindung di tempat penampungan tahan serangan bom untuk menghindari kekerasan mematikan di negaranya. "Asma Assad tidak memiliki hati. Dia terobesesi bagaimana terlihat cantik, " mantan penasehat presiden Suriah, Ayman Abdel Nour dikutip Al-Arabiya, Selasa (3/9).

Daily mail mengungkapkan dokumen yang menggambarkan kemewahan Asma. Tahun lalu, Asma memperbaiki istana musim panasnya di Latakia.

Asma menikah dengan presiden Assad sejak 2000. Dia besar di London dan belajar ilmu komputer dan literatur Prancis di universitas. Dia bekerja sebagai bankir di perusahaan terkenal JP Morgan di London ketika bertemu Assad yang saat itu pelatihan sebagai dokter operasi mata.

Pada maret 2011, majalah Vogue mempublikasikan artikel kontroversial tentang profil Asma dengan judul 'Mawar di Gurun Pasir'. Majalah itu mendeskripsikan Asma sebagai wanita muda, glamor, dan sangat wanita. Artikel itu kemudian dihapus dari situs Vogue.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.280 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.279 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    464 respon

Total Respon: 7.023
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

Berita Teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft