okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 26 Apr 2013 12:44:18 GMT | By ade.lestarini, okezone.com

Si Ganteng yang Dideportasi Seorang Model



Si Ganteng yang Dideportasi Seorang Model

DUBAI - Omar Borkan Al Gala mendadak menjadi terkenal. Namanya ramai diperbincangkan oleh media massa dan juga masyarakat luas di dunia maya setelah dirinya diusir dari Arab Saudi karena terlalu ganteng. Tapi, siapa sih dia?

Dilansir dari NY Daily News, Jumat (26/4/2013), Omar Borkan Al Gala yang dideportasi bersama dua pria lainnya ternyata adalah seorang aktor, fotografer, sekaligus penyair. Hanya karena terlalu ganteng, dia harus rela dideportasi, dan ini menjadi suatu hal yang ilegal.

Borkan Al Gala, penduduk asli Dubai, mem-posting sebuah artikel tentang dirinya yang dideportasi dalam laman Facebook-nya. Meskipun ia tidak mengakui bila dirinya menjadi salah satu orang yang ditangkap, ketampanannya dan senyumnya yang licik ternyata mampu mengguncang dunia maya.

Tak sampai di situ, Borkan Al Gala belum berhenti mencari sensasi. Banyak wanita yang mengagumi ketampanannya di laman jejaring sosial Facebook. Namun demikian, saat dikonfirmasi Daily News, Borkan Al Gala belum meresponsnya.

Tampaknya, para wanita dari seluruh dunia jatuh hati dengan kegantengannya. Hal tersebut terlihat dari akun Facebook miliknya. Banyak pula yang mengomentari seputar pendeportasiannya.

Sebelumnya, polisi agama di negara Muslim yang sangat konservatif, yakni Arab Saudi, dilaporkan menyerbu stan yang diawaki oleh delegasi dari Uni Emirat Arab di Festival Budaya Jenadrivah.

Tiga pria ganteng terpaksa harus diusir dari festival tersebut, yang berbuntut pada pendeportasian ketiganya ke Uni Emirat Arab (UEA) karena mereka terlalu tampan.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    798 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.400 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.374
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft