okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 05 Jan 2013 01:36:13 GMT | By aulia, okezone.com

"Polisi India Tak Mau Bopong Tubuh Korban Pemerkosaan"



"Polisi India Tak Mau Bopong Tubuh Korban Pemerkosaan"

NEW DELHI - Kekasih korban pemerkosaan India mengatakan, usai dianiaya, dirinya harus membopong tubuh korban yang berlumuran darah. Hal itu disebabkan karena polisi enggan melakukan hal itu.

Pria berusia 28 tahun yang tidak bisa disebut identitasnya itu menjadi saksi mata kunci dalam insiden pemerkosaan di India pada 16 Desember 2012. Setelah menceritakan sikap warga India yang mengabaikan korban, pria itu menceritakan sikap polisi yang datang terlambat untuk menyelamatkannya.

"Saya memukul tiga orang pelaku, salah satunya membawa tongkat besi dan memukul saya. Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya rasakan pada saat itu. Saya gemetaran karena sakit," ujarnya, di Zee News, Sabtu (5/1/2013).

Usai dianiaya, pria itu dan korban dibuang ke jalanan dan diabaikan oleh warga. Polisi datang dengan terlambat dengan mobil vannya. Namun setelah mereka datang, tak ada satu pun polisi yang mau menyentuh tubuh korban.

"Saya menyalahkan diri saya karena pergi kesana, karena naik ke dalam bus itu. Saya seharusnya menunggu kendaraan dengan lebih lama. Satu hal yang paling saya sayangkan adalah, saya tak bisa menyelamatkan dia (korban)," paparnya.

Pria itu menceritakan pula bahwa, bus yang digunakan pelaku sudah dilengkapi dengan kain korden dan jendela yang gelap. Seluruh pelaku di dalam bus itu bersandiwara, seolah mereka adalah penumpang dan sopir bus pada umumnya.

Saat itu, korban dan kekasihnya berteriak minta tolong namun tidak ada seorang pun yang merespons peristiwa itu. Korban pun membela kekasihnya dengan melakukan perlawanan ke pelaku dan menelpon polisi, namun pelaku langsung mengambil ponselnya.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.395 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.308 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    476 respon

Total Respon: 7.179
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft