okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 08 Apr 2013 02:28:54 GMT | By fnugraha, okezone.com

PM Malaysia: Ubah Selangor Menjadi Biru



PM Malaysia: Ubah Selangor Menjadi Biru

SHAH ALAM - Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak menginginkan barisan muda koalisi Barisan Nasional untuk "membirukan" Selangor. menginginkan wilayah itu dimenangkan oleh Barisan Nasional dalam Pemilu Malaysia 2013.

"Misi kita adalah kemenangan. Kita harus menang. Kita akan merubah warna selangor menjadi biru," ujar PM Najib, mengartikan warna biru yang menjadi ciri khas Barisan Nasional, seperti dikutip The Star, Senin (8/4/2013).

Najib yang menjadi Ketua Barisan Nasional, mengajak para pemuda di Selangor untuk membuat wilayah sebagai pendukung utama dari Barisan Nasional yang sudah berkuasa selama 56 tahun di Malaysia. Keinginan Najib ini pun disambut meriah oleh kelompok pemuda Selangor Barisan Youth dan Kelab Putera 1Malaysia.

Selama berbicara, Najib menilai pemerintahan di Selangor yang dipegang oleh pihak oposisi Pakatan Rakyat, telah gagal untuk menjalankan roda pemerintah daerah di Selangor.

"Pihak oposisi telah gagal. Mereka gagal untuk memenuhi janjinya dan gagal untuk memerintah di Selangor. Kami akan merubah pemerintahan itu," tegas Najib.

"Manifesto (opisisi) mereka adalah manifesto yang penuh dengan fantasi dan mengada-ada, karena Menteri Besar (Tan Sri Khalid Ibrahim) menyatakan, sebuah manifesto bukanlah janji," tutur Najib.

Di bawah Barisan Nasional, PM Najib menjanjikan pihaknya akan menjalankan pemerintahan yang lebih baik. Tetapi semua itu wajar dilakukan karena antara pihak penguasa dan oposisi saat ini terus berupaya untuk menarik perhatian warga menjelang pemilu, yang hingga kini belum ditentukan tanggalnya.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.375 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.242 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    322 respon

Total Respon: 7.939
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft