okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2014, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 15 Jan 2014 06:06:27 GMT | By fnugraha, okezone.com

Kuasai "Brigade Kesenangan" Alasan Kim Jong-Un Eksekusi Paman



Kuasai "Brigade Kesenangan" Alasan Kim Jong-Un Eksekusi Paman

PYONGYANG - Muncul tuduhan terbaru mengenai alasan Kim Jong-Un melakukan eksekusi mati terhadap pamannya, Jang Song Thaek. Jang dikabarkan dieksekusi karena dianggap menguasai "Brigade Kesenangan" yang menampung gadis muda simpanan mantan pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-Il.

Menurut mantan koki keluarga Kim, Kenji Fujimoto, pemimpin muda Korut tersebut merasa jijik dengan perilaku ayahnya yang gemar mengumpulkan gadis muda. Dirinya pun ingin membuktikan berbeda dari ayahnya, dengan mengeksekusi mati Jang, yang dikenal sebagai pelindung dari "Brigade Kesenangan" tersebut.

Berdasarkan Kenji Fujimoto yang telah lama bekerja dengan keluarga Kim, Jang adalah perekrut dari gadis-gadis muda "Brigade Kesenangan" ini. Jang kerap meniduri gadis-gadis muda tersebut sebelum mereka dianggap cocok untuk dijadikan pemuas Kim Jong-Il.

Hal ini yang membuat Kim Jong-Un membenci sang paman. Dengan mengeksekusi Jang, Jong-Un pun ingin membuktikan bahwa dirinya tidak sama dengan ayahnya, Kim Jong-Il ataupun kakeknya, Kim Il-Sung yang memiliki kebiasaan yang sama terhadap perempuan.

"Jang Song Thaek memiliki hubungan dengan banyak perempuan. Kim Jong-Un tidak bisa menerima hal tersebut, jadi dia mengeksekusi mati Jang Song Thaek, yang merupakan penjaganya," ujar Kenji Fujimoto kepada NK News, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (15/1/2014).

Sebagai koki keluarga, Kenji Fujimoto pun hapal betul mengenai proses perekrutan gadis-gadis yang paling muda berusia 15 tahun tersebut.

"Jang yang memilih gadis-gadis tersebut, bila mereka cocok maka akan masuk dalam 'Brigade Kesenangan'. Demi mendapatkan kesempatan untuk audisi, gadis-gadis itu pun harus bermalam dengan Jang," imbuh Fujimoto.

Tidak diketahui kebenaran klaim dari Fujimoto. Sejak eksekusi yang berlangsung Desember 2013 tersebut hingga saat ini, alasan eksekusi tersebut tidak jelas.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    388 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.556 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    67 respon

Total Respon: 2.011
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft