okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 15 Jun 2012 18:11:07 GMT | By aulia, okezone.com

Kakek 84 Tahun Ingin Ubah Kelamin



Kakek 84 Tahun Ingin Ubah Kelamin

FOSHAN - Seorang kakek berusia 84 tahun dari China, ingin menjalankan operasi perubahan kelamin. Kakek itu pun berharap akan menjadi seorang transjender tertua di negaranya atau di dunia.

Mantan pejabat China Qian Jinfan yang tinggal di Kota Foshan tampaknya akan menjadi waria tertua di Negeri Panda. Qian mengatakan, dirinya ingin menjelma menjadi perempuan sejati setelah hidup bertahun-tahun sebagai lelaki. Hasrat untuk menjadi perempuan sudah dirasakan Qian saat pria itu berusia tiga tahun.

"Saya selalu berpikir, sangatlah hebat bila saya menjadi seorang gadis," ujar Qian, seperti dikutip Orange, Jumat (15/6/2012).

Selama ini, orangtua Qian tidak pernah mengetahui bahwa putranya memiliki hasrat untuk menjadi perempuan. Qian pun sudah pernah menikah di usianya yang ke 54 tahun. Istrinya pun tidak tahu akan keinginan rahasia Qian, begitupun putra Qian.

Namun pada tahun 2008, Qian yang saat itu berusia 80 tahun sadar akan keinginannya. Qian mulai berpikir, dirinya akan memulai operasi untuk menyuntik hormon perempuan ke tubuhnya dan mengenakan pakaian perempuan.

Saat ini, Qian pun masih menunggu operasi jender. Kakek itu juga dihadapi oleh sejumlah tantangan dalam operasinya, sehubungan dengan usianya yang sudah sangat tua.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.330 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.331 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    906 respon

Total Respon: 9.567
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft