okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 06 Feb 2012 17:48:14 GMT | By rani, okezone.com

Skandal Seks Presiden Kennedy Terungkap



Skandal Seks Presiden Kennedy Terungkap

WASHINGTON - Kabar mengejutkan muncul dari mantan pekerja magang di Gedung Putih era kepemimpinan Presiden John F. Kennedy.

Perempuan yang diketahui bernama Mimi Alford itu mengaku sempat memiliki skandal seks dengan Presiden Kennedy selama 18 bulan.

Hubungan keduanya dimulai pada musim semi tahun 1963 ketika Alford yang pada saat itu berusia 19 tahun tengah bekerja sebagai pegawai magang di kantor pers Gedung Putih.

"Aku merasa tidak berdaya untuk menolak ajakkannya ketika dia menarikku ke kamar tidur," ujar Alford dalam autobiografinya seperti dikutip Daily Mail, Senin, (6/2/2012).

Dalam autobiografinya Alford juga menyebutkan, dia juga sempat dipaksa untuk melakukan hubungan intim dengan asisten Presiden Kennedy sementara sang presiden menyaksikan kejadian itu.

Perempuan yang kini berusia 69 tahun itu mengaku, dalam sebuah pesta di Peternakan Crosby Presiden Kennedy sempat menawarinya obat perangsang seks. Namun dia menolaknya.

Pengakuan mengejutkan pun dilontarkan Alford. Ketika Presiden Kennedy menduga dirinya hamil, sang Presiden telah mempersiapkan seorang dokter untuk melakukan aborsi guna menutupi hasil hubungan gelapnya itu. Meskipun pada akhirnya kehamilan itu tidak terbukti.

Ironisnya, Alford diketahui pernah menuntut ilmu di sekolah yang sama dengan Jacqueline Kennedy yang tak lain adalah istri Presiden Kennedy. Alford menggambarkan sosok Kennedy sebagai pria yang menyenangkan serta humoris.

Ketika ditanya kenapa dia membiarkan skandal seks itu terjadi padanya, Alford mengatakan, "Fakta bahwa Saya diinginkan oleh orang paling terkenal dan berpengaruh di AS membuat saya tidak menyadari hal itu,"

Alford mengaku bertemu dengan Presiden Kennedy untuk terakhir kalinya di Hotel The Carlyle, Manhattan pada tanggal 15 November 1963. Pertemuan itu terjadi seminggu sebelum pembunuhan Kennedy di Dallas.

Pengakuan Alford muncul ke publik tak lama setelah rekaman percakapan rahasia milik Presiden Kennedy kembali dirilis pada pertengahan Januari lalu.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.387 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.489 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    928 respon

Total Respon: 9.804
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft