okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 01 Feb 2012 18:31:50 GMT | By rani, okezone.com

Dubes RI Harap Aljazair Perhatikan Masalah Birokrasi



Dubes RI Harap Aljazair Perhatikan Masalah Birokrasi

ALJIR - Duta Besar Indonesia untuk Aljazair Ahmad Niam Salim melakukan pertemuan dengan Menteri Luar negeri Aljazair Mourad Ledelci dalam rangka penyerahan salinan Surat Kepercayaan (Letter of Credential). Surat ini menandakan penugasan Dubes Salim di Mesir.

Dalam pertemuan yang dilakukan pada hari Senin (30/1/2012) itu, Dubes Ahmad Niam Salim mengharapkan hubungan kerjasama antar Indonesia dan Aljazair dapat berkembang ke arah yang lebih produktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan kedua negara.

Selain itu Dubes Ahmad Niam Salim pun mengungkapkan, dirinya berharap agar Pemerintah Aljazair dapat memberikan perhatian yang lebih besar terhadap masalah birokrasi. Hal ini khususnya terkait dengan kelancaran penyelenggaraan hubungan ekonomi dan perdagangan kedua negara. Demikian seperti dimuat dalam keterangan pers Kedutaan Besar Republik Indonesia di Aljazair yang diterima Okezone, Rabu, (1/2/2012).

Dubes Ahmad Niam Salim juga mengemukakan niat Pemerintah Indonesia untuk melakukan impor gas dan fosfat dari Aljazair untuk memenuhi kebutuhan Indonesia terhadap dua produk tersebut.

Menlu Aljazair Mourad Ledelci pun menyambut baik pertemuan itu. Dirinya berjanji akan memfasilitasi dan mendorong upaya peningkatan kerjasama Indonesia-Aljazair di berbagai bidang khususnya ekonomi.

Setelah penyerahan salinan Letter of Credential kepada Menlu Aljazair, Dubes RI selanjutnya dijadwalkan akan menyerahkan Letter of Credential langsung kepada Presiden Aljazair dalam waktu dekat ini.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.372 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.452 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    923 respon

Total Respon: 9.747
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft