okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 29 Nov 2011 15:58:17 GMT | By fnugraha, okezone.com

Kandidat Presiden AS Terlibat Selingkuh Selama 13 Tahun



Kandidat Presiden AS Terlibat Selingkuh Selama 13 Tahun

WASHINGTON - Calon kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Herman Cain digerus skandal seks. Seorang perempuan dikabarkan mengaku terlibat perselingkuhan di luar nikah dengan Cain selama 13 tahun.

Skandal ini sebenarnya sudah terkuak sejak lama saat Cain mengumumkan kandidasinya sebagai Presiden AS beberapa bulan lalu. Namun saat ini, ada pengakuan dari perempuan yang selama ini terlibat perselingkuhan dengannya.

"Mulai lagi. Saya tidak melakukan kesalahan," tegas Cain seperti dikutip Associated Press, Selasa (29/11/2011).

Komentar Cain ini, dibantah keras oleh Ginger White yang 13 tahun terakhir terlibat perselingkuhan. "Amat menyenangkan. Saat itu menjadi hal yang menyenangkan karena dirinya menarik keluar saya dari kondisi buruk," ucap White.

White mengaku dirinya kerap dibelikan tiket pesawat agar bisa menemani Cain, di kota seperti Palm Spring, California dan Atlanta. Meskipun Cain menepis segala tuduhan perselingkuhan itu, pengacaranya justru tidak pernah mengeluarkan pernyataan yang menunjukan penolakan atas perselingkuhan.

Kandidasi Cain sebenarnya meningkat tajam lewat sebuah poling, hingga pada akhirnya tuduhan perselingkuhan ini tersebar ke media bulan lalu. Dirinya juga dituduh melakukan pelecahan seksual kepada beberapa perempuan.

Cain pun tetap bersikeras akan mengikuti kandidasi presiden, selama dirinya masih mendapatkan dukungan dari istrinya. Dirinya pun terus berbicara dengan istrinya mengenai tuduhan yang diarahkan kepadanya.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.397 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.344 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    335 respon

Total Respon: 8.076
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft