okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 17 Nov 2011 19:38:31 GMT | By rani, okezone.com

Foto Ciuman Obama dan Presiden China Beredar



Foto Ciuman Obama dan Presiden China Beredar

ROMA - Perusahaan pakaian yang cukup ternama, Benetton, membuat iklan sangat kontroversial. Yakni gambar Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama berciuman dengan Presiden Venezuela Hugo Chavez dan Presiden China Hu Jintao.

Selain menampilkan foto Obama berciuman dengan musuh-musuh politiknya, Benetton juga menampilkan foto Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berciuman dengan Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas.

Foto ciuman antara Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Il dan Presiden Korea Selatan (Korsel) Lee Myung Bak juga tampil dalam iklan tersebut. Demikian seperti dikutip Daily Mail, Kamis (17/11/2011).

Tak lupa, Benetton juga memuat gambar Presiden Prancis Nicolas Sarkozy berciuman dengan Kanselir Jerman Angela Merkel. Foto ini merupakan satu-satunya yang menampilkan adegan ciuman antara seorang petinggi negara laki-laki dan perempuan.

Hingga saat ini, belum ada komentar dari para petinggi negara atau para juru bicara terhadap foto-foto yang dinilai sangat kontroversial ini.

Benetton, yang merupakan perusahaan keluarga ini, sebelumnya juga pernah membuat iklan yang sangat kontroversial. Benetton membuat iklan yang berkaitan dengan penyakit HIV AIDS.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.358 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.413 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    918 respon

Total Respon: 9.689
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft