Merdeka Dunia News Feed
Updated: Sun, 28 Apr 2013 15:20:14 GMT | By Merdeka Dunia News Feed

Cerita Maria Kozhevnikova, politikus seksi yang gemparkan Rusia



Berita Satu


MERDEKA.COM,


Belakangan ini beredar foto-foto seksi artis cantik Indonesia yang banting setir dan mencoba peruntungan di dunia politik. Mereka masuk partai politik dan mencalonkan diri menjadi calon legislatif mewakili daerahnya masing-masing.


Sebut saja Angel Lelga, Lyra Virna, hingga Venna Melinda. Kemunculan mereka cukup menarik perhatian publik. Sebab, penampilan mereka saat ini jauh berbeda dengan penampilan sebelum-sebelumnya.


Pengguna internet dan BlackBerry dihebohkan dengan foto-foto masa lalu para caleg seksi ini. Tentu saja ini menjadi obrolan hangat di jejaring sosial.


Tapi, mereka belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Maria Kozhevnikova, 27 tahun. Dia adalah politikus cantik yang menghebohkan publik Rusia. Maria terpilih menjadi anggota parlemen pada 2011 lalu. Terpilihnya Maria cukup mengejutkan dan menimbulkan pro kontra. Mengapa demikian?


Alasannya, Maria Kozhevnikova adalah seorang model majalah dewasa Playboy yang sangat berani tampil buka-bukaan di depan kamera. Foto-foto pose panas Maria Kozhevnikova dari berbusana minim hingga tanpa sehelai benang pun sudah beredar luas di dunia maya.


Kabar yang berhembus menyebutkan, Maria Kozhevnikova bisa melenggang mulus menjadi anggota parlemen lantaran kedekatannya dengan Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin. Dia dituding memanfaatkan model seksi untuk kepentingan politik partai yang dipimpinnya yakni Rusia Bersatu atau United Russia.


Dikutip dari Daily Mail, Maria sendiri mengaku kaget ketika dirinya ditunjuk sebagai anggota parlemen.


"Bagi saya, (penunjukan sebagai anggota parlemen) ini adalah peristiwa besar dalam kehidupan saya," ungkap Kozhevnikova setelah dilantik sebagai anggota parlemen di penghujung 2011 lalu.


Dia ditunjuk sebagai wakil rakyat dari wilayah Tomsk, Siberia. Gaya bicaranya pun kini bak seorang politikus handal. Maria Kozhevnikova yang mewakili kaum muda berjanji mengedepankan kepentingan generasi muda. Dia juga berjanji memprioritaskan pendidikan dan lapangan kerja, Maria Kozhevnikova berjanji akan berusaha meningkatkan peran kaum hawa dalam pemerintahan.


"Saya hanya warga biasa dengan berbagai masalah yang saya hadapi setiap hari. Tetapi, mulai hari ini, saya punya kesempatan untuk membicarakan banyak hal dan berusaha memecahkan permasalahan yang terjadi dalam masyarakat," kata anggota garda muda dari partai Rusia Bersatu.


Sumber: Merdeka.com


0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.968 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.250 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    737 respon

Total Respon: 7.955
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft