JPNN
Updated: Sat, 24 Aug 2013 04:40:00 GMT | By JPNN

Wartawan Foto Diperkosa Ramai-ramai di Mumbai



JPNN
MUMBAI - Kasus perkosaan kembali terjadi di India. Kali ini korbannya adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai wartawan foto.


Serangan pemerkosaan ini terjadi di kota Mumbai, Negara Bagian Maharashtra pada Kamis (22/8) malam waktu setempat. Tepatnya di sebuah pabrik tekstil kosong di wilayah Lower Parel.


Malam itu korban sedang bertugas mengambil gambar bersama seorang rekan laki-laki. Lalu beberapa orang laki-laki menghampiri mereka.

"Dua orang mendekati korban dan menanyakan apakah dia punya izin untuk mengambil foto. Kemudian beberapa pria lainnya bergabung dan korban kemudian diperkosa," kata Komisaris Polisi, Satyapal Singh, kepada sebuah stasiun televisi India seperti dilansir dari laman asiaone.com, Jumat (23/8).

Laporan kepolisian setempat menyebutkan bahwa pemerkosaan melibatkan banyak orang. Singh belum bisa memastikan berapa orang pelaku pemerkosaan.

"Kami telah membawa sepuluh orang untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Korban telah mendapatkan perawatan di rumah sakit di selatan Mumbai. Menteri Negara Bagian Maharashtra, Raosaheb Ramrao Patil sempat mengunjungi korban pada Kamis malam. Ia mengecam keras kasus perkosaan yang menimpa wartawan foto tersebut.

"Ini merupakan masalah yang sangat serius. Terdakwa akan segera ditangkap," tegasnya.

Kasus perkosaan yang terjadi di Mumbai ini mendapatkan protes keras di jejaring media soal. Pasalnya, selama ini Mumbai dianggap kota paling aman bagi perempuan di India. (dil/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.382 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.304 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    475 respon

Total Respon: 7.161
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft