JPNN
Updated: Mon, 14 May 2012 10:13:00 GMT | By JPNN

Hotel Terbakar, Tujuh Nyawa Melayang



JPNN

KEBAKARAN yang melanda sebuah hotel di Kota Fukuyama, Jepang, menewaskan 7 orang. Api menghanguskan Hotel Prince, sebuah bangunan berlantai empar yang berada di Perfektur Hiroshima itu Minggu (13/5) pagi sekitar pukul 07.00.


Tak mudah memadamkan api yang terlanjur berkobar. Dikutip dari kantor berita Kyodo, polisi mengatakan bahwa kobaran api baru benar-benar bisa dipadamkan setelah lewat pukul 10:00.

Sebanyak tujuh orang, tiga pria dan empat wanita tewas dalam musibah tersebut, kata seorang petugas polisi di kota yang berjarak 600 kilometer sebelah barat daya Tokyo tersebut.

Korban-korban tersebut merupakan bagian dari 10 penghuni hotel dan staf yang dilarikan ke rumah sakit setelah api mulai membesar. Saat kejadian, hotel tersebut dihuni sekitar 20 orang tamu.

Seorang pekerja hotel dan 2 orang pengunjung masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit atas luka yang mereka derita. Penyebab insiden ini masih belum diketahui karena sedang dalam penyelidikan pihak yang terkait.(afp/ara/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    353 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.449 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    61 respon

Total Respon: 1.863
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft