JPNN
Updated: Thu, 14 Feb 2013 14:00:00 GMT | By JPNN

Foto Hamil Kate Middleton Beredar



JPNN
LONDON – Catherine "Kate" Middleton alias Duchess of Cambridge punya nilai jual di mata paparazzi (fotografer yang mengambil gambar secara tersembunyi, Red). Foto-foto terbaru istri Pangeran William, Duke of Cambridge, itu kembali dipublikasikan. Apalagi, kini menantu Pangeran Charles, Prince of Wales, tersebut sedang hamil.

Lagi-lagi, media Eropa membikin heboh sekaligus gerah pasangan Kerajaan Inggris itu. Setelah majalah Prancis Closer memamerkan foto-foto topless Middleton pada September tahun lalu, kali ini giliran majalah Italia Chi yang memublikasikan gambar foto perempuan 31 tahun yang sedang hamil tersebut ketika mengenakan bikini.

’’(Middleton) yang akan segera menjadi ibu, kini hamil empat bulan, memakai bikini, dan menampakkan perutnya yang mulai membuncit,’’ terang majalah gosip yang terbit setiap bulan itu Rabu (13/2).

Sebenarnya, sebelum memamerkan foto Middleton dalam balutan bikini biru itu, Chi sudah mengumumkan lebih dulu rencananya Selasa lalu (12/2). ’’Kami akan publikasikan foto khusus Duke dan Duchess of Cambridge dalam liburan pribadi mereka di Kepulauan Karibia,’’ ungkap Chi.

Pihak St James Palace pun sempat menyatakan keberatan. Sedangkan publik tidak terlalu menanggapi pengumuman Chi soal rencana penerbitan foto-foto pribadi Middleton tersebut. Sampai akhirnya gambar-gambar itu benar-benar diterbitkan kemarin.

Begitu foto-foto Middleton dan suami menjadi konsumsi publik, St. James Palace langsung mereaksi keras. Dalam pernyataan resmi, jubir St. James Palace menyayangkan keputusan Chi dan mengecam publikasi foto-foto pribadi itu. ’’Ini merupakan pelanggaran hak paling hakiki dari pasangan Duke dan Duchess (of Cambridge),’’ tegas pihak St. James Palace dalam pernyataan tertulis.

Jubir St. James Palace menyatakan bahwa foto-foto itu tidak selayaknya menjadi konsumsi publik. Media di luar Inggris, seperti majalah Chi, juga dinilai tidak sepatutnya menyebarluaskan foto-foto pribadi tersebut. Namun, sejauh ini St. James Palace tidak menyinggung sedikit pun tentang rencana membawanya ke proses hukum.

Konon, foto-foto itu dijepret saat William dan sang istri menikmati liburan di Pulau Mustique yang terletak di Laut Karibia. Sayangnya, tidak ada keterangan kapan gambar-gambar itu diabadikan. Sejak mengumumkan kehamilannya pada Desember tahun lalu, Middleton membatasi tampil di hadapan publik. Tanda-tanda kehamilan, seperti perut yang membesar, juga tidak terlihat.

Memanfaatkan rasa ingin tahu publik terhadap kehamilan Middleton, Chi pun memublikasikan foto-foto pribadi yang memperlihatkan perut buncit cucu menantu Ratu Elizabeth II tersebut. Kabarnya, majalah milik salah satu grup media mantan Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi itu tidak akan menjadi satu-satunya media yang memamerkan foto pribadi Middleton. (CNN/BBC/dailymail/hep/dwi)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    698 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.908 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    158 respon

Total Respon: 3.764
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft