Updated: Sat, 31 Aug 2013 22:45:00 GMT
Berita Dalam Gambar Pekan Ini

Suriah



Setelah terjadinya serangan senjata kimia di Damaskus, Suriah yang menewaskan ratusan warga, PBB mengirimkan satu tim untuk melakukan investigasi di lokasi kejadian (© AP Photo - United media office of Arbeen)
Next
Previous
Previous
  • Setelah terjadinya serangan senjata kimia di Damaskus, Suriah yang menewaskan ratusan warga, PBB mengirimkan satu tim untuk melakukan investigasi di lokasi kejadian (© AP Photo - United media office of Arbeen)
  • Sejak mantan presiden Mesir Mohamad Mursi digulingkan oleh militer pada 3 Juli lalu, Mesir sudah membuat sejumlah kebijakan yang kontroversial, termasuk tindakan represif terhadap para demonstran pendukung Mursi dan pembebasan mantan diktator Husni Mubarak (© REUTERS - Muhammad Hamed)
  • Warga berlalu-lalang di dekat mobil yang hancur sehari setelah terjadinya serangan bom di Baquba, 65 km timur laut Baghdad pada 25 Agustus (© REUTERS/Mohammed Adnan)
  • Sedikitnya tujuh orang tewas ketika sebuah bangunan perkantoran yang sedang dibangun ambruk di Sao Paulo, Brazil pada Selasa (© Andre Penner - AP Images)
  • Seorang juri militer Amerika Serikat merekomendasikan hukuman mati bagi terpidana kasus penembakan wali kota Fort Hood Nidal Hasan. Tragedi pembantaian yang terjadi pada 2009 itu menewaskan 13 orang dan melukai 13 orang lainnya (© Brigitte Woosley/STF)
  • Kebakaran hutan terus terjadi tidak terkendali dan mengancam pemukiman di Groveland, California (© Justin Sullivan - Getty Images)
  • Pasukan penjaga perdamaian PBB berpatroli di dekat pos perbatasan antara Rwanda dan Republik Demokratik Kongo di Goma pada 29 Agustus (© REUTERS - Thomas Mukoya)
  • Di Sudan, banjir yang masih terus terjadi memberikan dampak terhadap lebih dari 300.000 orang dan menewaskan hampir 50 orang pada Agustus (© AP Photo - Abd Raouf)
Next
AP Photo - United media office of ArbeenShow Thumbnails
Previous1 of 10Next
Bagikan galeri ini

Setelah terjadinya serangan senjata kimia di Damaskus, Suriah yang menewaskan ratusan warga, PBB mengirimkan satu tim untuk melakukan investigasi di lokasi kejadian. Pada Kamis, tidak ada bukti pasti bahwa Presiden Suriah Bashar Al-Assad secara pribadi memerintahkan serangan tersebut, namun demikian negara-negara Barat memiliki niat untuk menyerang Suriah dan sekjen PBB meminta perpanjangan waktu untuk dilakukannya diplomasi.

3Komentar
1 Sep, 2013 21:50
avatar
jangan berperang... demi keselamatan bersama... tidak ada yang baik di dalam berperang, dua pihak tetap rugi dan ada korban perang.. betapa menyedihkan...
1 Sep, 2013 14:42
avatar
...............MEMBUNUH.....RAKYAT....PAKAI....SENJATA...KIMIA.................

.................................. ............................... ...................................................

....SAMA...DENGAN...KORUPSI....ANGGARAN....RAKYAT...BUSA....MATI...PELAN-2..

.................................. ............................... ...................................................

.......................SERANG.....SAJA....MISTER......AMERIKA.......................

Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.974 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.279 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    740 respon

Total Respon: 7.993
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft