Tribun News Berita Ekonomi News Feed
Updated: Thu, 13 Feb 2014 23:04:51 GMT | By Tribun News Berita Ekonomi News Feed

AirAsia Umumkan Perpindahan ke Terminal 2 Bandara Juanda



agfeed

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AirAsia mengumumkan mulai Jumat (14/2/2014), operasional maskapai di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, pindah ke terminal baru yakni Terminal 2 dari sebelumnya di Terminal 1. Seluruh jadwal penerbangan domestik dan internasional AirAsia dari dan ke Surabaya akan tetap beroperasi seperti biasa.

"Kami turut senang atas pencapaian yang kembali ditorehkan oleh PT Angkasa Pura I ini. Kami percaya bahwa terminal baru berkelas dunia ini akan memberikan pengalaman travelling yang lebih baik kepada seluruh pelanggan AirAsia," kata Dharmadi, Presiden Direktur Indonesia AirAsia, dalam keterangan tertulis, Kamis (13/2/2014).

Terminal 2 Bandara Internasional Juanda yang mulai beroperasi pada 14 Februari 2014 mendatang itu berkonsep state-of-the-art, modern dan eco-friendly yang dirancang untuk menampung sebanyak 6 juta penumpang per tahun.

Selain itu, terminal ini juga dilengkapi beragam fasilitas guna memberikan kenyamanan bagi penumpang. Adapun fasilitas yang disediakan antara lain 40 ruas konter check-in, sistem penanganan bagasi mutakhir, 9 gate ruang tunggu (6 gate domestik, dan 3 gate internasional), 12 garbarata dan 14 parking stand untuk pesawat berbadan kecil maupun besar.

Dengan area komersial yang cukup luas dan diisi oleh mayoritas tenant brand ternama, Terminal 2 Bandara Internasional Juanda akan memberikan sebuah pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi seluruh pelanggan.

Bus Damri yang menghubungkan Terminal 2 Bandara Juanda dan Terminal Bus Bungurasih dan Taksi Bandara pun tersedia di terminal ini, sehingga pelanggan AirAsia tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan transportasi menuju pusat kota Surabaya.

Saat ini Grup AirAsia (AirAsia Indonesia dan AirAsia Malaysia) melayani sebanyak 148 penerbangan setiap minggunya dari Bandara Internasional Juanda menuju ke 6 destinasi domestik seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Medan, Makassar dan 5 destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, dan Bangkok.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, silakan mengunjungi www.airasia.com atau hubungi call center kami di 021 2927 0999. Anda juga bisa mengunjungi kantor penjualan AirAsia di Grand Circle, Jl. Basuki Rahmat 08-12, Surabaya.

Baca Juga:

Persib Menang Berkat Pergantian Pemain

Empat Main, Semua Gol Persib Dicetak di Babak Kedua

Atasi Persik, Persib Bandung Puncaki Klasemen

Djanur Puas Menang Besar di Kediri

Pemain Dipanggil Timnas, Persib Minta Jadwal Lawan Barito Diundur

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.384 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.281 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    326 respon

Total Respon: 7.991
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft