Republika Online
Updated: Thu, 11 Apr 2013 13:06:51 GMT

Bank DKI Luncurkan Mobil Kas dan ATM Keliling



Bank DKI Luncurkan Mobil Kas dan ATM Keliling

Bank DKI Luncurkan Mobil Kas dan ATM Keliling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, Bank DKI meluncurkan mobil kas keliling yang dilengkapi mesin ATM. Peluncuran tersebut dilaksanakan di tengah peringatan HUT Ke-52 Bank DKI di Jakarta.

Mobil kas dan ATM Keliling tersebut beroperasi layaknya kantor layanan Bank DKI. Nasabah dapat melakukan aktivitas membuka rekening tabungan, setor atau tarik tunai pada jam operasi 08.30-15.00 WIB. Pada tahun 2013 ini Bank DKI menargetkan punya lima unit mobil kas dan ATM keliling.

“Mobil kas & ATM keliling merupakan strategi pemasaran Bank DKI untuk memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah,” ujar Direktur Utama Bank DKI Eko Budiwiyono dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (11/4).

Dalam rangka hari ulang tahun yang ke-52, Bank DKI gencar berpromosi untuk produk unggulannya, Kredit Multi Guna dan KPR Griya Monas. Selain itu, Bank DKI memublikasikan nomor call center 24 jam yang baru: 500-351.

Peringatan HUT Ke-52 Bank DKI ditandai pencapaian kinerja yang terus meningkat. Pada periode tiga bulan pertama tahun ini Bank DKI sudah berhasil membukukan laba sebelum pajak sebesar Rp 212 miliar. Jumlah tersebut setara dengan 27 persen dari target hingga akhir tahun sebesar Rp 782 miliar, atau tumbuh 73 persen dari realisasi di akhir tahun lalu yang mencapai Rp 450 miliar. "Dengan melihat pencapaian di kuartal I, bisa jadi laba sebelum pajak Bank DKI tahun ini melebih target," ujar Eko.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    343 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.421 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    57 respon

Total Respon: 1.821
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft