okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 02 May 2013 10:33:04 GMT | By wagustian, okezone.com

Dahlan Iskan Kumpulkan Bos-Bos BUMN Bahas Upah Pegawai



Dahlan Iskan Kumpulkan Bos-Bos BUMN Bahas Upah Pegawai

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada tanggal 19 Mei 2013 akan melakukan rapat besar. Rapat tersebut wajib dihadiri oleh seluruh direktur utama (dirut) perusahaan BUMN.

Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan, rapat besar BUMN tersebut akan membahas berbagai hal, seperi pembahasan Upah Minimum Pegawai (UMP) hingga misi-misi BUMN dalam pembangungan.

"Kita akan rapat besar pada 19 Mei, untuk bahas masalah UMP, misi-misi BUMN dalam pembangunan," kata Dahalan seusai Rapim di Menara Jamsostek, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Dahlan mengungkapkan, seusai rapat besar BUMN, tepat pada tanggal 20 Mei yakni Hari Kebangkitan Nasional, Kementerian mempunyai program yakni di mana seluruh direktur di perusahaan BUMN menjadi guru atau mengajar di sekolah-sekolah SD, SMP dan SMA.

Menurut Mantan Dirut PLN itu, program pengajaran di sekolah-sekolah terinspirasi dari Anies Baswedan. Di mana anak-anak para pelajar ini dapat terinspirasi oleh para direktur-direktur BUMN.

"Harus mengajar di sekolah-sekolah, baik SD, SMP, SMA, semakin di pelosok makin baik, karena terkadang inspirasi itu penting kebanding knowledge, satu hari bisa di tiga tempat ngajarnya," tandasnya. (wan)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.990 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.332 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    746 respon

Total Respon: 8.068
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft