Mon, 02 Jan 2012 05:04:57 GMT | By beritasatu.com

Prospek Bisnis Terbaik 2012

Bisnis yang dipengaruhi elemen kayu seperti makanan, media, teksil dan kertas diprediksi akan berjaya di Tahun Naga Air.


Prospek Bisnis 2012 (© Beritasatu)

Bila di tahun-tahun sebelumnya banyak negara maju maupun berkembang yang mengalami resesi atau kelesuan dalam perdagangan atau industri dengan ditandai menurunnya pasar.

Sebaliknya di tahun ini, kata Suhu Bingo, justru memperoleh peluang emas untuk mengakhiri berbagai macam kendala yang mencengkeram perekonomian mereka.

Meskipun secara umum situasi diiringi strategi melihat dan menunggu, tapi roda ekonomi tetap berjalan stabil.

Laman beritasatu.com menulis, untuk mendapatkan hasil maksimal dalam bisnis apapun, Suhu Bingo menyarankan untuk memahami proses alami dari dua elemen tahun 2012 yang saling mendominasi yaitu, elemen Kayu dan Air.

Elemen Air, kata Suhu Bingo, sanggup membuat elemen Kayu bertunas dan tumbuh subur atau sebaliknya, membuat kayu jadi rapuh dan membusuk. Sedangkan Kayu bisa menyerap air hingga habis.

Dua elemen tersebut, lanjutnya, memiliki daya atau kesanggupan untuk saling mendominasi dan menguasai seantero bumi, selama tahun 2012.

Hal senada dikemukakan pula oleh Kafi Kurnia, penulis buku best seller, Anti Marketing. Ia mengatakan, bisnis yang dipengaruhi oleh elemen kayu dalam perhitungan Feng Shui seperti makanan, tekstil, kertas, buku, media, dan consumer goods, diprediksi akan berjaya di tahun 2012.

Prospek kedua datang dari bisnis yang memiliki elemen tanah dalam perhitungan Feng Shui seperti, pertambangan, properti, dan asuransi.

Bisnis ini juga diprediksi akan tumbuh baik, hanya saja kompetisinya akan sangat ketat.

Sementara, bisnis yang diprediksi tidak akan sebaik kedua elemen di atas, lanjutnya, adalah industri yang dipengaruhi oleh elemen Air seperti perkapalan, air minum, transportasi dan komunikasi.

Sedangkan, industri yang dipengaruhi oleh elemen Metal, seperti perbankan, IT, komputer dan machinery, kata Kafi, memerlukan bantuan inovasi dan kreativitas yang luar biasa.

Tak hanya itu, para ahli juga memberikan prediksi akhir bahwa pasar saham dan industri keuangan akan tetap gunjang-ganjing selama tahun 2012.

Penulis: Ririn Indriani

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.236 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.262 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    461 respon

Total Respon: 6.959
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft