Merdeka Uang News Feed
Updated: Mon, 09 Sep 2013 17:50:00 GMT | By Merdeka Uang News Feed

Klaim banyak kemajuan, Elnusa ganti logo



Merdeka


MERDEKA.COM, Perusahaan penyedia jasa energi, PT Elnusa Tbk (ELSA) meluncurkan logo dan identitas baru sebagai pertanda perubahan visi-misi perusahaan sekaligus merayakan ulang tahun ke-44.


"Perayaan HUT ke-44 merupakan terbesar sepanjang sejarah Elnusa berdiri dan melibatkan banyak karyawan secara langsung termasuk yang daerah operasi via video teleconference," ujar Presiden Direktur ELSA, Elia Massa Manik saat acara "Our 44th Anniversary Celebration PT ELNUSA" di Gedung Pusat Elnusa, Jakarta, Senin (9/9).


Menurutnya, logo baru perusahaan akan diresmikan oleh pemegang saham utama perseroan yakni Pertamina.


"Sejauh ini perubahan menunjukkan indikator yang lebih baik, di mana tahun 2011 dan 2012 manajemen Elnusa telah banyak melakukan terobosan baru," jelas dia.


Dia mengklaim, perusahaan telah banyak kemajuan dan juga prestasi. "Di mana harga saham tadi pagi Elnusa mengalami kenaikan menjadi 285 per lembar saham dibanding hari sebelumnya," ungkapnya.


Perseroan yakin bisa menjadi pemain utama di bisnis energi. Elnusa berambisi meningkatkan kapasitas tiga divisinya. "Diharapkan kami dapat menguasai pangsa pasar ke depannya," tutup dia.


Sebagai informasi, logo baru Elnusa mengerucut kepada tiga hal pokok yaitu Integritas, Energi dan Independen. Struktur bentuk logo bulat, bermakna dinamis dan sempurna. Konfigurasi gradasi ketebalan garis yang mempunyai tiga warna yaitu biru, merah dan hijau.


Sumber: Merdeka.com


0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.330 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.294 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    470 respon

Total Respon: 7.094
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft