JPNN
Updated: Tue, 18 Jun 2013 01:57:00 GMT | By JPNN

Dahlan Iskan: Karen itu Balerina dan Pedansa Hebat



JPNN
JAKARTA - Selain dipilih karena kinerjanya yang baik dan membanggakan, ternyata Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan punya alasan mengapa dia mengagumi Karen Agustiawan yang dipercaya kembali menjadi Direktur Utama PT Pertamina (Persero).

"Karen itu pedansa, dia juga balerina yang hebat. Dia bisa nari balet yang bertumpu pada kakinya," ujar Dahlan sembari memperagakannya tumpuan kaki gaya menari ala balerinya di depan para wartwan saat di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (17/6).

Dan hal itu, menambah kekaguman bekas dirut PLN ini di luar dari kemampuan kinerja Karen memimpin Pertamina. "Karen juga bisa dansa salsa ternyata, saya baru tahu," pujinya lagi.

Dahlan mengaku pernah melihat sendiri, Karen beraksi dengan dansa dan salsanya itu. "Kalau gak lihat gimana saya bisa tahu," terangnya.

Namun, Dahlan enggan bercerita kapan dirinya melihat Karen berdansa. "Ya rahasia lah, pokoknya pernah," saut Dahlan sembari melepar tawa.

Seperti diketahui, Dahlan mengatakan pemerintah tetap mempertahankan Karen karena dinilai telah berhasil membawa Pertamina mencetak laba tertinggi sepanjang sejarah.

"Kinerjanya cukup bagus. Yang kedua, laba paling tinggi sepanjang sejarah Pertamina, meski belum sebesar Petronas. Pertamina butuh orang yang berani mengambil keputusan dan Karen punya itu," tegas Dahlan beberapa bulan yang lalu. (chi/jpnn)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.292 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.210 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    886 respon

Total Respon: 9.388
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft