Bisnis Indonesia Nasional News Feed
Updated: Fri, 04 Jan 2013 18:00:06 GMT | By Bisnis Indonesia Nasional News Feed

KECELAKAAN MAUT: Rangga Nugraha, Saksi Kejadian, Bantah Terima Suap Dari Keluarga Hatta




JAKARTA: Rangga Nugraha, saksi yang mengaku membantu korban pada kejadian BMW M Rasyid Amirullah, anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa, menabrak mobil Luxio di tol Jagorawi km 3,5, membantah dirinya kenal dengan Rasyid dan telah menerima suap.


Penjelasan tersebut disampaikan Rangga kemarin (2/2) lewat akun twitter-nya, @Rga_Nugraha, yang sekarang ramai dibicarakan di jagad twitter.


"Dear haters.. I'm just sayin a fact. Alhamdulillah belom ada orangnya HR dtg kesini ngeguyur gue pake duit #kode #sarcasm )))))" yang dikicaukan pada pukul 21:10, 2 Januari 201 dari Megamendung.


Sebelumnya muncul tudingan miring tentang Rangga di twitter dan dari pemberitaan detik.com. Sebagian menilai Rangga memang diskenariokan menjadi saksi yang meringankan Rasyid.


"Ok yg komentar negative di detikcom, gue gak kenal rasyid. Gak peduli jg dia anak siapa. Tp gue respek sm attitude&responsiblenya #sikap " Pesan itu dia tulis pada 17:29 (2 Januari 2013).


Rangga juga berkicau pada 15:05, 2 Januari 2013, "Mo anak pejabat, setengah dewa, gembel stasiun,ato demigod sekalipun, kun faa yaa kun selalu berlaku! Musibah ya musibah.. Sapa juga yg mau."


Tabrakan BMW yang dikemudikan Rasyid dengan Luxio menelan dua korban meninggal yaitu Harun, 57 tahun, dan Raihan yang masih berusia 14 bulan.


Rasyid sendiri disebut-sebut mengalami trauma psikologis setelah kejadian tersebut. (Kabar24/ea/bas)


0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.652 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.087 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    399 respon

Total Respon: 6.138
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft