poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.378 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.264 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    324 respon

Total Respon: 7.966
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

korporasi
  • BI: Kenaikan BBM Kurangi Risiko "Capital Outflow"

    Jakarta (Antara) - Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (BI) Mirza Adityaswara mengatakan bahwa kenaikan harga BBM mampu mengurangi risiko pembalikan arus modal asing atau capital outflow dari Indonesia.

  • BI: BBM Naik Rp1.000 Inflasi 1,5 PersenBI: BBM Naik Rp1.000 Inflasi 1,5 Persen

    Jakarta (Antara) - Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia Mirza Adityaswara memprediksi setiap kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi sebesar Rp1.000 per liter akan menyumbang inflasi pada kisaran 1 persen-1,5 persen.

  • RPP Gambut Potensi Matikan Industri KehutananRPP Gambut Potensi Matikan Industri Kehutanan

    Jakarta (Antara) - Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Perlindungan dan Pengelolaan Gambut (RPP Gambut) yang siap disahkan menjadi Peraturan Pemerintah dinilai sangat berpotensi mematikan industri kehutanan dari hulu hingga hilir.

  • Kurtubi: Kabinet Jokowi Hindari Konflik Kepentingan Asing

    Jakarta (Antara) - Politisi Partai NasDem, Kurtubi, mengingatkan agar kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla harus menghindari konflik kepentingan asing, oleh karena itu CEO perusahaan asing tidak tepat menempati posisi strategis di kabinet.

  • Rupiah Jumat Sore Menguat Jadi Rp11.952Rupiah Jumat Sore Menguat Jadi Rp11.952

    Jakarta (Antara) - Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Jumat sore, menguat 30 poin menjadi Rp11.952 dibandingkan posisi sebelumnya Rp11.982 per dolar AS.

  • Imigrasi Nunukan Soroti Keberadaan Perahu Di Pelabuhan InternasionalImigrasi Nunukan Soroti Keberadaan Perahu Di Pelabuhan Internasional

    Nunukan (Antara) - Kantor Imigrasi Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara menyoroti keberadaan perahu antarpulau yang langsung menjemput dan mengantar penumpang dari dan tujuan Tawau, Malaysia di Pelabuhan Internasional Tunon Taka Kabupaten Nunukan.

lanjut...