Sat, 13 Oct 2012 00:14:34 GMT | By Merdeka

Polisi Temukan Setengah Botol Chivas Regal di Apartemen Novi

"Tidak ada bukti narkoba."


Sopir setengah bugil (© Antara)

Polisi menggeledah apartemen Novi Amalia (25) di Sudirman Park. Di apartemen milik model cantik yang mengemudi setengah telanjang ini, polisi menemukan sebotol minuman keras Chivas Regal yang isinya tinggal separuh.

Kuasa hukum Novi, Chir Sam Siwu membenarkan penemuan itu. Namun Chir minta polisi bermurah hati karena tidak ditemukan narkoba di apartemen Novi.

"Tidak ada bukti narkoba. penyidik mengamankan barang bukti chivas regal yang sudah tinggal setengah di kamarnya," kata Chir usai penggeledahan di Apartemen Sudirman Park, Jumat (12/10) malam.

Chir menambahkan Novi tak menggunakan narkoba saat mengemudi setengah telanjang Kamis (11/10) kemarin. Menurutnya Novi hanya depresi.

"Kamis lalu, saat keluar apartemen dia tidak menggunakan narkoba. Tapi kalau terbukti mohon dengan kearifan penyidik dengan menggunakan 2 alat bukti berdasarkan KUHP," kata Chir.

Sebelumnya polisi mengaku Novi positif menenggak ekstasi. Model majalah dewasa ini pun di bawah pengaruh alkohol karena menenggak chivas regal.

Seperti diketahui Novi memacu mobilnya dengan sangat kencang hingga menabrak 7 orang di kawasan Ketapang, Tamansari, Jakarta Barat. Untungnya tidak ada korban yang tewas dalam insiden itu.

Novi diduga dalam keadaan stress saat mengemudi setelah mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Dia hanya mengenakan bra dan celana dalam kala itu.

Novi Amalia (25) sopir Honda Jazz merah yang setengah bugil, positif menggunakan ekstasi. Polisi pun menjeratnya dengan UU Narkotika.

[ian]

2Komentar
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    758 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.158 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    171 respon

Total Respon: 4.087
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

berita nasional

  • Hore! Gaji PNS, TNI & Polri Tahun Depan Naik 6%

    Pemerintah akan menaikkan gaji pokok pegawai negeri sipil (PNS), TNI dan Polri sebesar 6% pada tahun depan. Sementara gaji pensiun pokok pensiun pokok naik 4% untuk mengantisipasi laju inflasi.Hal ini disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dal...

  • Pemerintah Fokus Bangun Konektivitas Jalan di 2014

    Pemerintah memfokuskan pembangunan infrastruktur di 2014 pada pembangunan konektivitas nasional melalui pembangunan jalan. Hal ini dilakukan melalui dua kementerian, yakni Kementerian Pekerjaan Umum dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub)."Kita menyad...

  • Musim Depan, Bradl dan LCR Honda Tak Akan Bercerai

    Kabar soal berakhirnya kontrak Stefan Bradl dengan tim LCR Honda pada musim depan akhirnya terbantahkan. Lewat pernyataan yang disampaikan secara langsung, Bradl menjelaskan dirinya masih senang bekerja sama dengan pabrikan motor yang bermarkas di Mo...

  • Microsoft Tuduh Google Sengaja Blokir YouTube di Windows Phone

    Microsoft mengklaim Google sengaja memblokir aplikasi YouTube dari Windows Phone Store. Hal itu disampaikan Corporate Vice President and Deputy General Counsel for Litigation and Antitrust Microsoft, David Howard dalam postingan blognya.Howard `menud...

  • Bila Della Caroline Dibunuh, Pengacara Takut Pelaku Menghilang

    Rusdianto, pengacara keluarga Della Caroline-mantan model majalah dewasa yang meninggal belum lama ini-menilai polisi lamban menangani kasus kematian tersebut. Pasalnya, hingga saat ini, keluarga belum melihat hasil otopsi Della.Dengan begitu, menuru...

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft