Updated: Sun, 21 Jul 2013 05:14:10 GMT

Jovetic: City Sangat Menginginkan Saya

Stevan Jovetic mengungkapkan memilih Manchester City karena tim yang diarsiteki Manuel Pellegrini itu paling serius untuk mendapatkannya.


Jovetic: City Sangat Menginginkan Saya

Liputan6.com, Manchester : Bintang Fiorentina Stevan Jovetic resmi memperkuat Manchester City pada musim depan. The Citizens harus merogoh koceknya sampai 22,4 juta pound untuk mendapatkan pemain 23 tahun tersebut.

Jovetic mengungkapkan memilih City karena tim yang diarsiteki Manuel Pellegrini tersebut paling serius untuk mendapatkannya. Selain City, Jovetic juga diincar oleh Arsenal, Chelsea, dan Juventus.

"Mereka sudah lama menginginkan saya. Tahun lalu juga tapi saya memilih bertahan di Firentina," ungkap pemain internasional Montenegro ini dalam situs resmi klub, Jumat (20/7/13).

"Mereka menginginkan saya lebih dari tim lain dan saya memutuskan untuk datang ke sini. Mereka berjuang untuk Liga Premier dan juga Liga Champions. Itu alasan saya datang ke sini," tandasnya.

Ia optimistis cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Jovetic bahkan menargetkan mencetak banyak gol pada musim debutnya. "Saya berharap (untuk) mencetak 15-20 gol di semua kompetisi," katanya.(sky)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    579 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.393 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    119 respon

Total Respon: 3.091
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita nasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft