Jasa Sewa Pacar Murah Meriah di Girlfriend Hire

ANDA sudah bosan menjomblo? Sering di-bully karena tak kunjung punya pacar?

Hanya bermodal $5 atau sekitar Rp.45.000, Anda sudah bisa memiliki seorang kekasih idaman. Tapi bukan untuk hubungan jangka panjang, melainkan hanya pacar sewaan yang disediakan sebuah website unik.

GirlfriendHire.com merupakan situs penyedia jasa penyewaan pacar yang menyediakan berbagai layanan bagi para kliennya yang didominasi para remaja. Pacar sewaan ini akan mengirim SMS bernada mesra, flirting di Facebook, sampai mengerjakan tugas sekolah.

Di halaman depan situs ini menyebutkan, Girlfriend Hire merupakan situs pertama yang menghubungkan para pria dan wanita lajang, membantu para pria untuk putus dengan pacarnya, mengusili teman-temannya, membuat mantan pacar jatuh cinta lagi, mencarikan cara paling ampuh untuk putus dengan kekasih, bahkan mencari wanita yang bersedia mengerjakan tugas sekolah.

Seperti dilansir BuzzFeed, merogoh kocek demi “status palsu” terasa miris bagi sebagian orang. Faktanya, para pria lajang yang menikmati layanan Girlfriend Hire bersedia merogoh kocek demi membuat teman-teman mereka iri dan tidak lagi disebut jomblo. Selain itu, situs ini juga menjadi ladang bisnis yang menggiurkan bagi para gadis yang menjadi pacar sewaan.

Girlfriend Hire didirikan oleh Cody Krecicki, seorang mahasiswa dari Edison State College, Florida. Tujuan pemuda 22 tahun itu mendirikan Girlfriend Hire awalnya bukan untuk mencarikan pasangan bagi para pria lajang, melainkan membantu teman-teman wanitanya mendapatkan penghasilan tambahan saat kuliah.

“Situs ini membantu para gadis untuk mengumpulkan uang, sementara para pria bersenang-senang dengan perangkat layanan di situs ini,” tutur Krecicki seperti dikutip Oddity Central.

Tapi ada satu syarat yang harus dipatuhi para klien, yaitu tidak boleh melakukan hal-hal berbau mesum.

(rere/gur)