Coba Tebak, Berapa Usia Wanita Ini?

KECANTIKAN wanita Asia seringkali diidam-idamkan para wanita di belahan dunia lainnya. Kulit yang eksotis dan sehat karena gaya hidup yang alami membuat kecantikan gadis Asia menjadi idaman banyak orang.

Tapi perempuan yang satu ini dijamin akan membuat banyak wanita iri karena wajahnya terlihat 20 hingga 30 tahun lebih muda.

Masako Mizutani mungkin terlihat seperti remaja menjelang usia 20, tapi sebenarnya perempuan asal Jepang ini telah menginjak usia 43 tahun. Masako juga menjadi ibu dari dua orang anak. Bahkan anak tertuanya telah berusia 20 tahun. Wow!

Di wajah Masako, seolah tak terlihat tanda-tanda penuaan, seperti kerutan di wajah atau lemak yang menumpuk. Seperti diberitakan RocketNews24, wajahnya yang awet muda membuat Masako dijuluki ‘Japan’s Lady of Eternal Youth’ alias wanita Jepang dengan kecantikan abadi.

Nama Masako kini semakin populer setelah hadir sebagai bintang tamu di beberapa program televisi. Di TV, Masako berbagi tips-tips untuk menjaga kesehatan dan kecantikan wajahnya.

Di antaranya banyak minum air putih untuk membuang racun dalam tubuh, mengonsumsi makanan sehat dan segar, menggunakan krim wajah yang mengandung Vitamin E, tidur yang cukup, serta tidak merokok.

Seperti dilansir Oddity Central, Masako juga menghabiskan waktu total lima jam untuk merawat wajahnya, mulai dari memakai pemebersih wajah, toner, pelembab, hingga tabir surya dan krim Vitamin E.

Kiat-kiat yang diterapkan Masako setiap hari nampaknya sudah tidak aneh lagi, bahkan telah banyak disarankan para pakar kecantikan. Adakah hal lain yang dilakukan Masako selain tips-tips itu? Masako menjawab tidak, hanya jurus-jurus sederhana yang sebenarnya dapat dilakukan semua wanita.

(rere/gur)