Ada Penampakan di Foto Pre-Wedding Ini! (PLUS FOTO-FOTO)

SETIAP pasangan memimpikan saat-saat indah menjelang pernikahan. Sayangnya, momen bahagia ini tak dirasakan pasangan calon pengantin Juliana Park dan Ben Lee.

Saat melangsungkan pemotretan untuk foto pre-wedding, sepasang kekasih asal California ini diganggu kehadiran zombie yang muncul tiba-tiba.

Tak ingin kekasihnya diganggu zombie, Lee mengeluarkan sebilah pisau dan bersiap menusuk wajah zombie yang menyeramkan itu.

Park punya cara lain. Dengan nyali besar, Park memukul kepala zombie dengan sekop sampai terkapar di tanah.

Park dan Lee pun melanjutkan pemotretan dengan perasaan lega.

Rupanya zombie bule berkemeja putih itu memang bagian dari konsep pemotretan pre-wedding Park dan Lee.

Pasangan keturunan Asia itu tak ingin foto pre-weddingnya monoton seperti pasangan calon pengantin lainnya. Bersama fotografer Amanda Rynda, Park dan Lee merealisasikan ide unik ini.

“Mereka meminta saya untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk foto pre-wedding mereka. Saya salut dengan ide mereka dan saya bangga mereka mengijinkan saya untuk mewujudkannya,” tutur Rynda pada Daily Mail, Senin (22/8).

Rynda pun meminta rekannya, Jason Boesch, untuk berdandan seram ala zombie yang siap mengganggu Park dan Lee. Rynda, Park, dan Boesch sama-sama bekerja di Disney Animation Studios.

Perlu waktu 45 menit untuk mengubah wajah Boesch menjadi zombie yang haus darah.

Mereka tak mengira, ide iseng-iseng ini ternyata booming di dunia maya. Park bahkan berencana mendatangkan Boesch ke pesta pernikahannya, lagi-lagi dengan kostum zombie.

“Lucu juga kalau dia datang dengan kostum zombie. Tapi kami khawatir tamu-tamu kami akan ketakutan,” ujar Park.

(rere/gur)

{vsig}peristiwa/zombie|caps=1|right=0|cols=10|sets=10|{/vsig}