FILM terbaru Iron Man, Iron Man 3 sedang digandrungi warga sejagat.

Jika Anda tergila-gila dengan tokoh satu ini, sejauh apa usaha dan upaya untuk mewujudkan kegemaran Anda?

Seorang pria asal Inggris menghabiskan waktu berjam-jam menciptakan kostum Iron Man, pahlawan Marvel kesayangannya dari busa, kayu dan bahan-bahan daur ulang lainnya.

Dilaporkan Oddity Central belum lama ini, karya pria berusia 17 tahun ini menarik perhatian teman-temannya hingga akhirnya diunggah di jejaring sosial dan mendapatkan pujian banyak orang.

Ia hanya menggunakan dremel, amplas dan 100 pisau tajam selama proses pengerjaan. Lalu ia mewarnai keseluruhan hasil karyanya dengan cat semprot kemudian memberikan efek gores dan lecet-lecet seperti yang ada di film.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini menghabiskan AS$ 540 membeli bahan-bahan yang dibutuhkan serta waktu yang tidak sebentar.

Istimewanya, kostum ini dipamerkan pada malam pembukaan Iron Man 3 di Inggris. Rasa lelah pria ini terbayar dengan reaksi positif tamu dan penonton yang hadir saat melihat hasil replika yang mengagumkan, bahkan mengadakan sesi foto bareng.

Pria ini tidak berencana menjual kostumnya kecuali ada orang yang akan mebelinya dengan jumlah yang fantastis. Ia mematok angka sekitar AS$ 1.000 dan AS$ 14.000.

(tika/ade)