Begini Jadinya Kalau ABG Tertinggi di Dunia Sedang Pacaran

WALAU usianya baru 17 tahun, tinggi badan Elisany da Cruz Silva sudah jauh melampaui kekasihnya yang berusia 22 tahun.

Sang pacar, Francinaldo da Silva Carvalho, bahkan harus berjinjit saat akan mencium Elisany. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat keduanya tengah bermesraan di tepi pantai.

Pertumbuhan badan Elisany mulai melebihi usia teman-teman sebayanya sejak usia 11 tahun. Saat itu Elisany mengidap kondisi gigantisme karena tumor yang tumbuh di kelenjar bawah otak. Kondisi ini membuat pertumbuhan Elisany menjadi tak terkontrol. Di usia 14, tinggi Elisany sudah mencapai 2,1 meter.

Memiliki tubuh yang tinggi membuat Elisany merasa tidak nyaman. Remaja asal Salipolis, Brazil itu kerap merasa nyeri di bagian kaki dan persendian. Elisany kemudian menjalani operasi pengangkatan tumor di kelenjar bawah otaknya dan tinggi badannya berhasil susut menjadi 2 meter.

Malu karena sering diejek teman-temannya membuat Elisany memutuskan untuk berhenti sekolah. Elisany bahkan tidak bisa naik bis karena tinggi badannya membuatnya sulit untuk duduk. Tapi kondisi ini tak membuat Francinaldo mundur.

“Teman-teman saya sering bertanya bagaimana saya memeluk Elisany. Saya jawab, ada banyak cara untuk melakukan semua hal,” tutur Francinaldo kepada The Sun.

Elisany pun mengaku bahagia memiliki pasangan seperti Francinaldo.

“Apa yang bisa menarik perhatian saya ialah kepribadiannya, bagaimana dia bersikap kepada orang lain dan kepada saya,” ujar Elisany.

“Tapi saat kami jalan berdua sambil berpegangan tangan, rasanya seperti dia adik atau anak saya,” pungkasnya.

(rere/ade)